FOLLOW @kertaskotor_

EDIT ME

ALEXA

Loading

ULTAH GW........ :)

Share Bloggeron

hari ini padahal hari lahir gw tapi ga ada yang istsmewa yang gw rasa, yah mungkin untuk apa juga gw rayain lah umur dalam angka bertambah tapi dalam hakekatnya  umur gw atau jatah hidup gw di dunia ini berkurang, huffff (sok imut)... emang ga pantes juga gw rayain dengan makan2 atau tiup lilin atau mungkin juga gw tiup obor biar puas sampe bibir jeding.
 
di umur gw yg udh 17 ini gw harus bangkit dan melakukan hal bermanfaat tuk orang2 yang ikhlas membantu gw dan jadi pendukung setia dari A smp Z. Tapi perjuangan belum berakhir sampe disini, hidup masih panjang (Insya Allah) gw masih muda masih banyak yang harus dibenahi pada diri gw sendiri trus 1 aja gw mau bikin mahakarya hasil tangan gw sendiri, maksudnya kerja keras, peras keringat, peras otak, peras cucian n peras2 yang lain *upsss... ga usah ngelonjor*

daripada pusing2 gw manfaatin media internet yang gi booming saat ini, yah fesbook. lo semua dah pada tau kan apa itu fesbuk? iseng gw posting deh nasib Ultah gw tahun ini dan taraaaaaaaa.... satu per satu mengucapkan selamat Ultah dan beserta do'a2nya, ada yang semoga panjang umur, ada yang banyak rezeki, diberkahi usianya,makin dewasa dll tapi kenapa ga ada yang do'ain semoga punya pacar banyak, cantik2, sholehah *wkwkwk.....ngarepppp mode on* lo pada tau ga spa yang ngucapin Ultah pertama gw? ternyata sobat gw cuytapi aga2 jaim, tau ngirit pulsa bis cuma posting "HAPPY BIRTHDAY FAN" lah peliiiitttt dasar tapi gw seneng gw kira pada cuek.

selanjutnya tinggal nunggu kado aja nih, ga tau spa yang mau kirim mudah2an ada yang mau bershodaqoh entah hp, jam tangan, motor, laptop, atau juga mobil tapi ga ngarep soalnya ketinggian hehehe...

THX FOR ALL, THANK YOU SO MUCH FOR YOUR ATTENTION MY BIRTHDAY
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

IP

Change Language

DAFTAR ISI

SMS GRATIS

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Search Engine OptimizationSubmit Express