FOLLOW @kertaskotor_

EDIT ME

ALEXA

Loading

Jadi 17th...............................

Share Bloggeron
Yap, I’m 17th now. Tanggal 20 November ini adalah tanggal yang udah lama gw tunggu. Gw bener-bener nungguin umur 17 tahun apalagi semenjak umur 15 tahun. Entah kenapa gw demen banget ngeliat orang dapet KTP dan gw pengen banget punya KTP, ngeliat ada KTP di dompet. Well, banyak banget yang bisa dilakuin kalo ada KTP.

Tapi, jadi 17 tahun bukan berarti hanya sekedar mendapatkan KTP. Jadi 17 tahun itu berarti gw udah harus bisa mandiri, udah harus bisa dewasa, udah harus punya mental, udah ga lenje lagi. Sekalipun kedewasaan ga ditunjukin dari angka yang nunjukin usia kita, tapi rasanya udah 17 tuh udah ga jaman lagi punya pikiran kayak ABG.

Hmm,  ga ada yang spesial di umur 17 tahun ini, ga ada perayaan spesial dan ga ada yang aneh-aneh. Cuma, tepat di umur 17 tahun, ngeliat betapa banyak orang yang ngucapin dari keluarga, teman SMP, bokap nyokapnya temen, guru, temen-temen yang lain, yang udh jdimahasiswa, yang udah kerja, yang bener-bener baru ketemu sekali itu, gw jadi terharu sangat terharu. Rupanya banyak banget orang-orang yang peduli sama gw, orang-orang yang sayang sama gw.

Well, talking about the day, gw ga ngapa-ngapain sebenernya untuk ngerayain ultah gw yang ke 17 hari ini. Kebetulan memang gw lagi ada urusan sma temen gw bwt nepatin janji gw sma dia.....n gw juga ada banyak kegiatan di skolah gw tercinta SMK NASIONAL DEPOK....mulai dari latian marching band,renang, sharing" ilmu bareng ank RTC (Research Technology Computer) ekskul TKJ,,,,,,

Being 17th without taking an action? No way. Di umur 17 tahun ini, gw udah berjanji mau donorin darah gw ke PMI, why? Gw tau gimana rasanya kalo ada yang butuh bantuan darah, tapi ga ada stok darah yang memadai. Gimana sih kalo kalian atau keluarga kalian dalam keadaan genting sangat membutuhkan sangat banyak darah dan rupanya ga ada darah yang cocok dalam jumlah banyak? Nah, makanya gw berniat mau donorin darah ke PMI, mudah-mudahan aja gw bisa lolos pemeriksaan kesehatan jadi gw bisa donorin darah gw.


Kayaknya, itu dulu deh tulisan gw tentang umur 17 tahun gw. See ya in the next post.

THX BUAT SEMUA YANG UDAH NGUCAPIN SELAMAT ULANG TAHUN BWT GW........ANE SENENG BANGET.........

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

1 komentar:

Om Sopwer mengatakan...

Pertamaxa....

Selamat ya....

jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung...

IP

Change Language

DAFTAR ISI

SMS GRATIS

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Search Engine OptimizationSubmit Express