FOLLOW @kertaskotor_

EDIT ME

ALEXA

Loading

keanehan orang-orang Islam

Share Bloggeron
Dunia sudah bertambah tua dan semakin ke sini terlihat semakin jelas keanehan orang-orang yang mengaku Islam. Tidak semua sih, namun memang penampakan orang aneh tersebut LEBIH MENDOMINASI ketimbang yang tidak. Aneh bagaimana? Coba deh simak baik-baik.
Tidak takut meninggalkan sholat fardhu apalagi sunnah, merasa cuek dan nggak peduli, padahal dia sadar kelak di Akherat nanti amalan yang pertama kali dihisab adalah SHOLAT, bukan berapa banyak harta atau istri yang dimilikinya.
Meragukan kebenaran Al-Qur’an & Hadits, dia lebih percaya pada perkataan dan hukum buatan manusia. Kitab sucinya itu dianggap sebagai pedoman yang sangat ketinggalan jaman, tidak up to date dan boleh dikritisi. Mirisnya, dia lebih asik chating atau browsing hingga berjam-jam ketimbang sejenak membuka dan membaca kitabnya.
Kurang mengenal sosok Rasulullah juga para sahabat, tapi sangat paham kehidupan selebritis dan tak jarang memuja setinggi langit. Dia marah jika idolanya digugat, namun diam membisu ketika nabinya dihujat.
Bingung membedakan mana halal dan haram, pokoknya asal hidup nyaman sejahtera segala cara disikat, padahal sebagai muslim harusnya ia bisa tegas dan teguh pada prinsip keimanan yang diyakininya.
Gemar bergunjing, adu kerbau, fitness sana sini, lupa kalau perbuatan buruk tadi bisa mengikis seluruh amalan baiknya, itu juga kalau punya.
Enggan bertaubat, suka mengulur waktu, menunggu tua dan takabur bakal memiliki umur panjang. Ketika tiba-tiba masuk alam kubur, siapa lagi yang akan menemani kalau tidak amalan kita sendiri?

Sedihnya, saya pun termasuk golongan orang Islam yang aneh itu. HIKSSS
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

IP

Change Language

DAFTAR ISI

SMS GRATIS

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Search Engine OptimizationSubmit Express