FOLLOW @kertaskotor_

EDIT ME

ALEXA

Loading

game yang paling menyebalkan (menurut ane)

Share Bloggeron
jumat 25 maret 2011 malem sabtu,, ceritanyakan ane kan lagi asik2nya chating-chatingan di facebook, eh ada temen ane si rizky fadilah anak TKJ 3, ngechat ane,  pertama dia manggilin ane, rizky : fan ui, trus ane jawab : napa bos ?, dia nanya udah pernah maen parampa quiz ? ane jawab : wah ane belom tau tuh, trus dia ngirimin link, http://parampaa.net/qp1.html , pertama sih ane ragu2 ngklik tu link, takutnya itu link jebakan betmen gara-gara dulu pernah ane kasih link jebakan betmen buatan ane http://tkj-smknasionaldepok.66ghz.com ke dia, karena ane orangnya penasaran ya udah ane klik aja tu link dengan perasaan yang mendebarkan, eh ternyata ntu link asli, pas kebuka halaman webnya, pertamanya sih ane males maeninya cz loadingnya lma, y kya game2 facebook yang berbasis flash/SWF. dengan sabar ane menunggu akhinya ntu loadingnya kelar, karena bingung ane baca aja dulu peraturan permaenannya, setelah di baca dan di pahami peraturannya, langsung aja dah ane maenin, pas level 1 cluenya KLIK MULAI !!! trus ada pilihan jawaban, A, Start, B. Maju C.Ayo D.c'mon ane klik smua jawaban yg di situ eh salah semua pas ga sengaja pointer ane pas banget nunjuk di kata "MULAI" ane klik aj eh naek level, sebenernya sih banyak yang pengen ane ceritain berhubung ane besok pengen EPN (evaluasi pendataan nilai) dan
ane belom belajar, langsung aja dah ni ke TKP klo mau ngerasain ni game http://parampaa.net/qp1.html ni game, game teka-teki yang penuh jebakan, harus dinalar, butuh kecepatan dan kesabaran.Wes pokoknya kalo yang hobinya maen detektif-detektifan harus nyoba dah,

kalo anda pada bingung InsyaALLAH dah ane posting kunci jawaban quiz parampa part 1
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

1 komentar:

Rizky mengatakan...

hahahha..

good post.. :|

yang belum coba coba ajh dahh gk rugi.. :D :D :D
:))

IP

Change Language

DAFTAR ISI

SMS GRATIS

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Search Engine OptimizationSubmit Express