FOLLOW @kertaskotor_

EDIT ME

ALEXA

Loading

Memperlambat Cyber Billing Warnet

Share Bloggeron
nie,ane kaseh tau cara hack billing warnet......
bagi yg blon tau adja,klo yg udah tau diem.....
hehehehe....
nie ane cuma copast doank :
Saya akan memberitahu cara memperlambat “CyberBilling”.
Alat yang kita butuhkan adalah:

1.Komputer dan perangkat lainya

2.Cheat Engine ne linknya Disini

Setelah Kita memiliki itu semua, saya akan memberikan langkah-langkah untuk memperlambat waktu pada “CyberBilling”.
Ikuti langkah-langkah saya berikut ini:

1. Kita harus menginstall Cheat Engine
2. Kita buka Process List pada pojok kiri atas.

3. Dalam Process List kita cari nama program “CyberClient.exe”.

4. Klik OK

5. Kita centang pada “Enable Speedhack”

6. Kita buat sleep timenya 1 (Untuk memperlambat pergerakanwaktu billing)

7. Terakhir Klik dah tu “Set Speed”

Selesai kalian lihat pasti waktu billing kalian akan menjadi lambat. Semakin berat program yang Anda jalankan semakin lambat waktu billing berjalan
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

IP

Change Language

DAFTAR ISI

SMS GRATIS

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blog Archive

Categories

Search Engine OptimizationSubmit Express