FOLLOW @kertaskotor_

EDIT ME

ALEXA

Loading

USB WIFI BOOSTER

Share Bloggeron

Alkisah mau ngeprint di printer LAN,.. kok nggak keluar2,.. ternyata koneksi ke hotspot kantor jelek,.. karena saya ruangan saya berada paling belakang sedangkan hotspotnya berada di depan,.. cari2.. inspirasi ke paman google yang baik hati dan suka menolong,,.. :) akhirnya dapet di youtube,.. truz gue coba.. hasilnya sangat memuaskan,..
Namannya USBWifiBooster konsep kerjannya sederhana,.. hannya menambah konsentrasi signal pada usb wifi, tapi dari hasil percobaan ternyata lumayan menambah kestabilan signal,.. foto dokumentasinya ada disini,.. oke mari kita buat sama2,.. ini murah meriah dan memuaskan.. :) kaya iklan di warteg,..

Langkah Pertama, Beli minuman ringan kalengan

Beli minuman ringan kalengan, kebetulan saya beli pocari sweat hargannya Rp.3.500,- satu buahnya :p ,.. nggak promosi loh.. boleh pake kaleng minuman ringan yang lain,.. truz belah 2 kaleng tersebut,..
Langkah Ke-dua, Lubangin

setelah di lobangin,.. bikin dudukan supaya bisa berdiri kokoh,.. jangan lupa antena USB Wifi nya menghadap ke dalam kaleng,.. karena kaleng adalah sebagai reflektornya, dan karena saya menggunakan 2 kaleng, maka dari pada nganggur saya buatkan lobang dibelakangnya buat tempat pulpen dan pinsil,.. biar lebih manis saya pasang boneka kecil warisan pak bona :).. lucukan,…
Tahap ke-tiga Testing,…

ini screen capture sebelum menggunakan USBwifibosster,… bandwidth tertinggi yang bisa lewat adalah 11,1Mbps link quality 62%, TX rate 18Mbps, jumlah AP yang ter-scan ada 4 Access point

Nah ini capture setelah menggunakan USBwifibooster, bandwidth tertinggi yang bisa lewat 17,5Mbps, dan link quality 76%, Tx rate 36 Mbps, jumlah AP yang ter-scan ada 6 Access Point nambah 2 :) lumayan kan,..
nah supaya nggak jelek2 banget anda bisa menambahkan aksesoris pada kaleng antena anda,.. atau biar tahan lama dipilok aja sesuai warna kesuakaan anda.. :) selamat mencoba.. good luck,…
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

IP

Change Language

DAFTAR ISI

SMS GRATIS

Langganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blog Archive

Categories

Search Engine OptimizationSubmit Express